Minggu, 08 Juli 2018

Bisnis Online Album K-Pop Tanpa Modal yang Menjanjikan

Sekarang ini, remaja-remaja Indonesia sedang digandrungi dengan boyband dan girlband yang berasal dari Negeri gingseng, Korea Selatan. Dengan lagi-lagu yang addictive dan sangat enak didengar, serta idola-idolanya yang memiliki wajah cantik dan tampan, tentu saja itu menjadi daya tarik yang kuat yang menjadikan remaja-remaja kini mulai menggilai Korean Wave. Maka dari itu, dari pernak-pernik Kpop seperti album, juga menjadi sasaran yang selalu diburu para fans. Hal itu menjadikan beberapa orang untuk membuka bisnis album K-pop tanpa modal yang untungnya juga sangat menjanjikan. Target utama pasaran ini tentu saja para penggemar-penggemar Kpop Idol yang sangat menggilainya. Tidak hanya remaja saja sebenarnya, orang yang sudah dewasa dan kerja lebih menguntungkan karena mereka sudah memiliki penghasilan sendiri.

Cara Memulai Bisnis Album K-pop Tanpa Modal

Pasti orang-orang yang belum tahu dan bertanya-tanya, bagaimana bisnis album K-pop tanpa modal bisa berjalan?  Padahal tahu sendiri, jika album dari grup Korea itu mahal-mahal bahkan ada yang harganya sampai satu juta. Ya, jika Anda membuka bisnis tersebut jualan online tanpa modal, tidak harus mengeluarkan modal sebanyak yang Anda bayangkan. Caranya memang tidak mudah, intinya, Anda hanya perlu menjadikan calon pelanggan Anda sepenuhnya percaya pada Anda bahwa bisnis yang Anda jalankan tersebut bukanlah penipuan. 

Ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk bisa mendapatkan album tersebut tanpa mengeluarkan modal, berikut adalah cara-caranya:

1.     Yang pertama, Anda harus mencari tahu harga album aslinya yang ada di Korea. Kemudian untuk dijual kembali di Indonesia harus dihitung dengan biaya untuk masuk ke Indonesia serta sedikit biaya untuk keuntungan Anda sendiri.

2.     Carilah situs-situs resmi dari Korea yang bisa membuka penjualan album original yang murah. Atau bisa juga, jika Anda mempunyai saudara atau teman yang bekerja di sana atau sedang berlibur, bisa menitipkannya.

3.      Cara bisnis album K-pop tanpa modal  selanjutnya, Anda harus membuka sistem pre order (PO). Nah di sistem PO ini, nantinya calon pembeli Anda harus mentransfer uang sejumlah yang sudah ditentukan oleh Anda. Dengan demikian, Anda tidak perlu mengeluarkan modal untuk memulainya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Membuka Coffee shop apa saja yang harus dipersiapkan? Simak disini!

  Bisnis minuman kopi sudah sangat tren saat ini karena seperti kita ketahui bahwa kopi merupakan minuman semua kalangan. Banyak sekali manf...