Selasa, 10 Maret 2020

Kembangkan Bisnis dengan Lead Generation Jala


Memulai bisnis baru membutuhkan waktu untuk mendirikan dan mengembangkan bisnis tersebut. Dalam proses tersebut, terdapat banyak tantangan yang harus dihadapi salah satunya adalah membawa produk Anda ke pasar. Ini merupakan tantangan yang berat bagi bisnis yang baru dimulai dan masih dalam proses pengembangan. Hal ini karena orang-orang belum mengenal produk Anda sehingga Anda akan membutuhkan usaha ekstra untuk mengenalkan produk Anda kepada calon konsumen. Untuk itu, diperlukan strategi pemasaran yang tepat dan efektif agar bisnis baru Anda semakin berkembang salah satunya adalah dengan strategi lead generation. Strategi lead generation ini disediakan oleh salah satu sistem yang bernama Jala.

Lead generation merupakan sebuah strategi untuk menghasilkan konversi dari pengunjung website yang Anda miliki. Strategi ini tidak hanya memungkinkan Anda untuk mendapatkan penjualan dari pengunjung website tetapi juga mendapatkan alamat email customer dan lain sebagainya. Salah satu langkah yang termasuk dalam strategi lead generation adalah penggunaan form subscribe pada website. Form subscribe ini harus diisi oleh pengunjung website yang memang tertarik dengan produk yang ditawarkan. Setelah mereka mengisi dan mengirim form subscribe tersebut, maka mereka akan menjadi lead bagi Anda. Karena itulah penting untuk mengatur agar form subscribe yang Anda sediakan terhindar dari gangguan. Hal ini karena apabila terdapat gangguan pada form subscribe, maka pengunjung justru akan merasa kesulitan. Selain dengan form subscribe, strategi lead generation juga dapat dilakukan dengan cara bergabung dengan forum diskusi untuk menambah jaringan dan ide baru dari topik populer.

Jala memberikan layanan untuk melakukan strategi lead generation baik secara online maupun offline yang bisa dikelola dengan mudah melalui aplikasi. Pertama adalah dengan melakukan campaign untuk menarik lead baik secara online maupun offline kemudian data yang didapatkan dari lead tersebut akan terintegrasi secara langsung dengan sistem Jala maupun dikirim secara manual oleh sales officer. Setelah itu, sales officer dapat melakukan follow up dengan lebih mudah melalui sistem Jala.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Membuka Coffee shop apa saja yang harus dipersiapkan? Simak disini!

  Bisnis minuman kopi sudah sangat tren saat ini karena seperti kita ketahui bahwa kopi merupakan minuman semua kalangan. Banyak sekali manf...