Rabu, 02 September 2015

Daihatsu mengeluarkan mobil xenia baru

Daihatsu sebagai salah satu perusahaan otomotif terkemuka memiliki banyak produk mobil yang telah laris di pasar Indonesia. Daihatsu baru-baru ini mengeluarkan mobil Xenia terbaru 2015 dengan nama Great new Xenia 2015. Harga xenia baru ini tidak jauh berbeda dengan varian sebelumnya silahkan di cek di website www.daihatsu.co.id. Banyak keunggulan yang dimiliki oleh Xenia terbaru ini sehinga pantas untuk dijadikan pilihan mobil MPV Anda.

Xenia terbaru 2015 ini tampil istimewa dengan 8 warna pilihan yang bisa Anda pilih sesuka hati. Mobil Xenia sangat identik dengan Avanza karena terlahir hampir bersamaan dan bersaing merebut hati keluarga Indonesia. Xenia lebih diunggulkan karena dengan spesifikasi sama memiliki nilai jual dengan harga yang lebih murah.

Xenia melakukan beberapa perubahan dan inovasi pada desain yang lebih menarik dan modern. Xenia bukan mobil murahan dan patut untuk dijadikan mobil keluarga pilihan Masyarakat Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Membuka Coffee shop apa saja yang harus dipersiapkan? Simak disini!

  Bisnis minuman kopi sudah sangat tren saat ini karena seperti kita ketahui bahwa kopi merupakan minuman semua kalangan. Banyak sekali manf...