Minggu, 08 Juli 2018

Harga Set Sofa Kayu Jati

Kayu jati sudah dikenal sebagai bahan bangunan yang paling utama dan penting sejak jaman dulu sebelum dikenalnya bahan bangunan lain, seperti semen. Kayu jati tidak hanya digunakan untuk membuat furniture dan perlengkapan lain, namun juga sebagai bahan pembuatan dinding rumah, kerangka rumah, lantai, pintu, dan bahkan pagar rumah. Hingga saat ini kayu jati masih sangat eksis bahkan diburu oleh pasar asing karena harga jualnya yang tinggi dengan kualitas yang keren. Pada kursi kayu atau sofa berbahan kerangka kayu jati, biasanya dihiasi ukiran-ukiran unik sehingga harga set sofa kayu jati semakin bernilai.



Pertimbangan Harga


Harga set sofa kayu jati sangat bervariasi tergantung ukuran, model, dan tingkat kesulitan pembuatannya seperti, detail ukiran, tambahan bahan lain, dan tingkat kerumitan menyamakan bentuk semua sisi. Untuk ukuran kecil dua buah sofa set dengan meja harga paling rendah adalah sekitar 800 ribu atau 1 jutaan. Itupun dengan model yang paling sederhana. Semakin besar ukurannya dan tingkat kerumitan detailnya, maka harganya akan semakin mahal. Memadukan kayu jati yang sangat keras dengan bahan sofa yang empuk menjadikan sofa kayu jati diminati masyarakat. Cocok juga diletakkan di luar ruangan di serambi samping rumah dekat taman atau untuk duduk di depan tv. Harganya yang tidak murah menjadikan furniture ini termasuk barang berkelas.


Sofa Kayu Jati Lebih Awet


Harga set sofa kayu jati yang relatif mahal bukanlah menjadi masalah arena kekuatan kayu jati yang memang bagus dan lebih tahan lama disbanding jenis kayu lainnya. Kayu jati juga dinilai lebih tahan rayap dan tahan keropos apabila kayu yang sebelum diolah adalah berkualitas baik dengan umur kayu yang pas dan penyimpanan serta pengolahan kayu jati praproduksi yang baik. Selain karena masih banyak digunakan untuk model rumah tradisional, khususnya pada rumah-rumah tradisional joglo, juga sangat pas dipadukan dengan model desain rumah mewah serba modern. Rumah Anda akan terlihat sangat klasik namun elegan dan terlihat mewah dengan set sofa kayu jati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Membuka Coffee shop apa saja yang harus dipersiapkan? Simak disini!

  Bisnis minuman kopi sudah sangat tren saat ini karena seperti kita ketahui bahwa kopi merupakan minuman semua kalangan. Banyak sekali manf...