Rabu, 08 April 2020

Berwisata ke Waterbom Park Kuta



Bali memang terkenal dengan wisata pantai dan lautnya yang indah. Namun, tidak semua orang menikmati berenang di dalam air laut yang mengandung garam. Ini karena setelah berenang di air laut, kulit akan terasa lengket karena kandungan garam yang ada pada air laut. Bagi Anda yang ingin menikmati wisata air di Bali tetapi tidak ingin berenang di laut, Waterbom Park Kuta adalah solusinya. Selain menyediakan kolam renang air tawar yang dapat digunakan untuk berenang sepuasnya, Waterbom Park Kuta juga menyediakan berbagai wahana yang akan memanjakan pengunjung dalam bermain air. Waterbom Park Kuta letaknya sangat strategis karena dapat dijangkau dengan mudah salah satunya dengan sewa mobil murah di Bali dari berbagai kawasan wisata lain seperti Sanur, Nusa Dua, Jimbaran dan Denpasar.

Waterbom Park Kuta terletak di pusat pariwisata Kuta yang tidak hanya lengkap tetapi juga merupakan wahana rekreasi air terbesar yang dapat ditemukan di Bali. Waterbom Park Kuta didirikan di atas lahan seluas 3,8 hektar dengan wahana yang cukup bervariasi. Waterbom Park Bali ini menawarkan 20 water slide dengan berbagai variasi bentuk dan tantangan yang cocok untuk berbagai kalangan usia mulai dari anak-anak, remaja hingga orang dewasa. Sebagai wahana permainan berkelas internasional, Waterbom Park Kuta dilengkapi dengan standar keselamatan internasional serta sistem sanitasi air yang canggih sehingga aman bagi kulit. Selain menyediakan berbagai wahana permainan air, Waterbom Park Kuta juga dilengkapi dengan tempat makan berstandar internasional sehingga pengunjung dapat mengisi perut segera setelah puas bermain air. Karena letaknya yang strategis dan tidak jauh dari pusat pariwisata lain di Bali, akan lebih lengkap jika setelah berkunjung ke Waterbom Park Kuta Anda juga menyempatkan waktu untuk mengunjungi tempat wisata lain dengan sewa mobil murah di Bali.

Rent Car Bravia menyediakan layanan sewa mobil murah di Bali termasuk jasa pengemudi. Armada yang tersedia dan dapat dipilih sesuai kebutuhan adalah Nissan, Toyota, Honda, Suzuki, Daihatsu dan Mitsubishi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Membuka Coffee shop apa saja yang harus dipersiapkan? Simak disini!

  Bisnis minuman kopi sudah sangat tren saat ini karena seperti kita ketahui bahwa kopi merupakan minuman semua kalangan. Banyak sekali manf...