Senin, 13 Juli 2015

Pertumbuhan asuransi di Indonesia

Perkembangan asuransi di Indonesia cukup maju tetapi hal tersebut belum sepenuhnya membuat banyak masyarakat Indonesia berbondong-bondong ingin memiliki asuransi.  Sementara di Indonesia sendiri pangsa pasar premi bruto perusahaan asuransi jiwa di Indonesia masih di ungguli oleh Prudential yang memang memiliki jaringan terluas di dunia. Tetapi hal tersebut bukan berarti perusahaan asuransi lainnya kendor dalam pelayanan, seperti salah satu contohnya Commlife yang cukup berkembang pesat di Indonesia.

Brand Commlife yang merupakan perusahaan asuransi yang berasal dari Australia tersebut keagenannya tersebar di banyak wilayah Indonesia. Commlife fokus di asuransi jiwa dan investasi yang memang merupakan Andalah terbaik perusahaan asuransi tersebut.

Commlife mendapatkan banyak penghargaan sebagai asuransi terbaik di Indonesia dengan layanan yang memuaskan.Berasuransi tidak ada ruginya dan bebas dimana saja Anda berniat menginvestasikan uang Anda tetapi pilihlah asuransi yang tepat sehingga pada saatnya proses dan lain-lain bisa berjalan dengan baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Membuka Coffee shop apa saja yang harus dipersiapkan? Simak disini!

  Bisnis minuman kopi sudah sangat tren saat ini karena seperti kita ketahui bahwa kopi merupakan minuman semua kalangan. Banyak sekali manf...