Sabtu, 22 Februari 2020

Butuh Investasi Properti Bali?




Saat ini bisnis properti cukup menjanjikan apalagi di kota – kota yang menjadi destinasi wisata di Indonesia. Salah satunya adalah Bali, bagi para investor Bali merupakan kota yang menarik untuk dikunjungi karena lokasinya yang sangat strategis dan menjadi tujuan wisata baik dari dalam negeri hingga wisatawan mancanegara. Investasi Properti Bali yang dapat anda miliki diantaranya hotel, apartemen hingga vila. 

Walaupun banyak orang berpendapat bahwa prospek investasi terbesar di Bali terletak di Kuta, tapi tahukah anda bahwa Bali Barat dan Bali Utara saat ini lebih prospektif. Apalagi saat ini pemerintah Bali pun sedang gencar – gencarnya melakukan pelebaran sayap di dunia bisnis. Selain itu, pemerintah bali juga sedang gencar untuk mengembangkan pariwisata di bagian daerah Jembrana dan Singaraja sehingga jika anda berinvestasi di daerah ini maka cukup menarik kedepannya. 

Hingga saat ini properti masih dikatakan merupakan instrumen investasi yang terbaik apalagi jika anda memilih Investasi Properti Bali yang tentunya tidak akan ada matinya selama Bali masih menjadi destinasi wisata baik wisatawan domestik hingga mancanegara. Selain Singaraja dan Jembrana, ada salah satu nama lagi yang sangat menjanjikan sebagai lahan investasi yakni Uluwatu. 

Kenapa Uluwatu menjadi pilihan?
Uluwatu layak menjadi pilihan Investasi Properti Bali anda karena rate sewa hingga saat ini mencapai 14 juta semalam, apalagi untuk tahun – tahun kedepannya tentu akan semakin meningkat. 

Apa saja tips sebelum berinvestasi?
Tentu saat berinvestasi yang anda inginkan adalah keuntungan, lalu bagaimana cara mendapatkannya? Pertama, anda harus melakukan pembelian produk saat harga stabil. Tetapi untuk kasus – kasus seperti Kota Wisata ini relatif cukup stabil jika dibandingkan daerah non wisata. Sehingga untuk mendapatkan informasi terbaik maka anda harus giat mencari informasi. Anda bisa mencari informasi dari agen properti, hingga datang langsung ke lokasi. Jika anda memang berniat membeli properti maka anda harus membelinya di luar musim liburan karena saat musim liburan banyak sekali investor yang mendatangi pasar untuk melihat peminat lokasi tersebut. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Membuka Coffee shop apa saja yang harus dipersiapkan? Simak disini!

  Bisnis minuman kopi sudah sangat tren saat ini karena seperti kita ketahui bahwa kopi merupakan minuman semua kalangan. Banyak sekali manf...