Minggu, 09 Februari 2020

Khusus untuk kamu-kamu yang pecinta kopi: ini 4 Coffee Shop Terbaik di Bali


Menghadirkan kopi asli Bali, camilan yang lezat sekaligus suasana santai khas liburan, ini 4 Coffee Shop terbaik di Bali rekomendasi dari ePro.

Selain bisnis properti Bali yang semakin booming, bisnis restoran termasuk kedai kopi juga semakin banyak dilirik berbagai investor lokal maupun internasional. Kopi asli Bali pun semakin menjadi incaran para penikmatnya. ePro International merekomendasikan 4 Coffee Shop di bawah ini.

Coffee Cartel – Seminyak dan Legian
Dengan dua cabang di Seminyak dan Legian, Coffee Cartel yang mengusung tema kosmopolit ini tak pernah sepi pengunjung. Hidangan Pan-Asian dengan gabungan Tex-Mex-American fusion yang disajikan pun selalu freshcoffee shop ini sekaligus menjadi tempat brunch yang cukup ngetop.

Yang harus dicoba saat ke sana adalah Charcoal Latte dengan kandungan karbon aktif yang kaya antioksidan, dan Dirty Coconut yang menggabungkan air kelapa dengan satu shot kopi espresso.

Jangan lupa untuk mencoba mesin Coffee Ripple Painting mereka – teknologi printer modern ini sanggup mereproduksi gambar apapun menjadi lukisan buih busa di atas kopimu. Menarik, kan?

Dengan harga yang super bersahabat di kantong, kedai kopi Mannaka yang super mungil ini mengingatkan kita akan coffee shop mini yang banyak bertebaran di seluruh penjuru Jepang. Mannaka memang digagas oleh beberapa orang Jepang yang memiliki beragam investasi property di Bali.

Dengan desain minimalis dan serba bernafaskan industrial, Mannaka ini betul-betul Instagrammable sehingga kalau kamu malas berdesak-desakan, datanglah pagi-pagi sekali saat mereka buka toko jam 8 pagi.

Menu andalan Mannaka salah satunya adalah Matchapresso, campuran rasa pahit espresso dan bubuk teh hijau matcha khas Jepang ini betul-betul pas di lidah.

Para pecinta Starbucks sudah pasti wajib ke sini. Starbucks Reserve Dewata adalah geari Starbucks terbesar di Asia Tenggara, sekaligus satu-satunya di dunia yang memiliki konsep unik yaitu "the coffee sanctuary".

Terletak di Sunset Road, gerai Starbucks ini selalu penuh pengunjung setiap harinya, bahkan banyak bus turis yang khusus menjadikan Starbucks Reserve Dewata sebagai tujuan wisata, lho!

Mengusung konsep “Boutique Coffee House”, Revolver kini sudah punya 2 outlet, outlet utamanya yang terletak tak jauh dari Anantara Seminyak yang sekaligus juga memiliki toko resmi Revolver di lantai atasnya, dan Baby Revolver / Baby Revs di Jalan Petitenget yang lebih dikhususkan untuk take away dan delivery.

Selain menyajikan berbagai kopi dari seluruh dunia yang lezat, Revolver juga menyediakan menu makanan ringan dan sarapan - antriannya luar biasa panjang setiap pagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Membuka Coffee shop apa saja yang harus dipersiapkan? Simak disini!

  Bisnis minuman kopi sudah sangat tren saat ini karena seperti kita ketahui bahwa kopi merupakan minuman semua kalangan. Banyak sekali manf...