Kamis, 07 Mei 2020

Cerita Inspiratif Program Daihatsu Setia


Ada salah seorang yang beruntung karena menjadi salah satu peserta yang memenangkan program salah satu merek kendaraan yang terkenal di seluruh Indonesia. Event ini dilakukan pada tahun 2019 di area Jawa Barat. Beliau adalah Agus Fuad yang menceritakan cerita inspiratif miliknya yang bahkan mampu meraup keuntungan dari bisnisnya dalam jumlah yang besar. Program dari salah satu brand kendaraan di Indonesia ini sendiri sudah dilaksanakan sebenarnya dari tahun 2014 yang juga akan memberikan banyak reward bagi para pemenang yang memiliki cerita unik dan cerita yang menginspirasi.
Mengetahui Cerita Inspiratif Agus Fuad
Cerita inspiratif menarik datang dari seorang pemenang ini berasal dari Jawa Barat. Hal ini berawal pada saat Agus remaja. Bapak Agus ini memiliki salah satu kendaraan terbaik di mana kendaraan tersebut jika dinaiki akan terasa seperti kapal terbang. Agus sedang mengincar salah seorang gadis impiannya dengan menggunakan kendaraan tersebut yang bahkan dinilai keren. Namun, selang waktu berganti, Agus tidak pernah menemui gadis impiannya lagi sehingga berganti kendaraan yang tadinya menggunakan brand mobil terbaik di Indonesia namun berganti dengan kendaraan lain. Suatu hari, Agus bertemu kembali dengan gadis impiannya. Tentu tidak akan melewatkan kesempatan ini, maka Agus langsung menemui gadis impiannya dan melamar gadis impiannya menggunakan brand kendaraan terbaik di Indonesia itu.
Gadis impiannya sangat senang dan langsung menerima lamaran Agus. Bahkan gadis impiannya ini mengucap bahwa kendaraan yang dibawa oleh Agus ini mirip dengan sifat Agus. Di mana kendaraan tersebut tidak rewel dan mudah dalam melakukan perawatannya. Bahkan kendaraan ini sudah menemani Agus dan keluarganya sejak zaman dahulu. Cerita inspiratif ini memang cukup menarik dan romantis pastinya. Namun, tahukah apa kendaraan yang pada saat itu digunakan oleh orang tua Agus bahkan dibawa Agus untuk melamar gadis impiannya? Mobil tersebut adalah mobil Daihatsu Hijet yang memang sudah terkenal sejak zaman dahulu memiliki kelebihan seperti mudah dalam melakukan perawatan, tidak rewel dan pastinya dalam melakukan perawatan, bisa dilakukan dengan mudah karena banyaknya dealer-dealer resmi yang ada di seluruh Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Membuka Coffee shop apa saja yang harus dipersiapkan? Simak disini!

  Bisnis minuman kopi sudah sangat tren saat ini karena seperti kita ketahui bahwa kopi merupakan minuman semua kalangan. Banyak sekali manf...