Selasa, 19 Mei 2020

Sewa Mobil Murah Bali untuk Wisata ke Jimbaran


Hampir setiap orang pasti ingin berkunjung ke Bali. Bagaimana tidak, panorama alam yang indah ditambah nuansa tradisi budaya uniknya membuat Bali begitu dikenal di dunia pariwisata dunia. Magnet pariwisata paling kuat di Indonesia ini menjadikan minat banyak orang untuk mengunjunginya, bahkan hingga berulang kali. Dan saat berwisata ke Bali, tentu membutuhkan sarana transportasi yang aman dan nyaman. Untuk itu, sewa mobil murah Bali menjadi salah satu alternatif yang paling direkomendasikan.
Diantara sekian banyak destinasi wisata menarik di Bali, ada salah satu yang cukup populer yaitu Wisata Jimbaran. Sebuah tempat menarik untuk dikunjungi saat liburan bersama keluarga. Obyek wisata Jimbaran Bali ini mempunyai beberapa daya tarik utama yaitu pantai Jimbaran dan Pantai Kedonganan yang memiliki pasir yang putih bersih. Selain itu, kedua pantai memiliki keunikan yang tak dapat ditemukan di wisata pantai lain di Bali, yaitu deretan cafe di tepi pantai Jimbaran, dengan hidangan khusus makanan laut (seafood) bakar dengan bumbu cita rasa khas Jimbaran Bali. Selain itu pemandangan sunset di pantai ini juga tak ada duanya, karena mampu menumbuhkan suasana romantis yang mengesankan. Untuk menuju ke lokasi pantai tersebut tidaklah sulit, apalagi bila menggunakan jasa sewa mobil murah di Bali yang sudah berpengalaman.
Selain keindahan panorama pantai Jimbaran, di sini terdapat pula museum yang menampilkan kisah sejarah para pejuang tanah air saat merebut kemerdekaan. Bahkan terdapat pula sebuah museum unik yang menarik untuk dikunjungi, yaitu Museum Wayang. Memamerkan beraneka ragam koleksi wayang dari berbagai daerah bahkan dari manca negara dengan keunikan dan cerita tersendiri. Diantaranya wayang dari negara Kamboja, Thailand, dan Suriname juga melengkapi koleksi museum bersejarah ini. Selain dipamerkan, juga digelar pertunjukan wayang setiap bulan pada minggu kedua dan ketiga. Semua tempat menarik itu dapat dikunjungi dengan mudah dengan menggunakan jasa sewa mobil yang profesional dan terpercaya.
Momen liburan untuk mengunjungi wisata Jimbaran pasti berkesan dan tak kan bakal terlupakan. Semua dapat dinikmati bila kebutuhan sarana transportasi yang nyaman sudah terjamin. Untuk itu, Rent Car Bravia adalah salah satu rekomendasi terbaik yang mampu menyediakannya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Membuka Coffee shop apa saja yang harus dipersiapkan? Simak disini!

  Bisnis minuman kopi sudah sangat tren saat ini karena seperti kita ketahui bahwa kopi merupakan minuman semua kalangan. Banyak sekali manf...